Sponsor

Monday, July 7, 2014

Berita Bergambar - 'Daulah Islam' Musnahkan Kuil Dan Berhala Di Wilayah Ninawa, Iraq..


NINAWA – Melalui media resmi wilayah Ninawa, Daulah Islamiyyah merilis foto- foto penghancuran kuil dan tempat peribadatan Syiah, di Mosul dan Tal Afar.
Hal ini merupakan pengamalan dari perintah Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam, dari Abu Al-Hayyaj Al-Asadi,
 قَالَ لِي عَلِيُّ بْنُ أَبِي طَالِبٍ (رضي الله عنه): «أَلاَّ أَبْعَثُكَ عَلَى مَا بَعَثَني عَلَيْهِ رَسُولُ اللَّهِ (صلى الله عليه وسلم)؟ أَنْ لاَ تَدَعَ تِمْثَالاً إِلاَّ طَمَسْتَهُ، وَلاَ قَبْرًا مُشْرِفًا -أي مرتفعاً عن الأرض- إِلاَّ سَوَّيْتَهُ» رواه مسلم”.
“Berkata kepadaku Ali bin Abu Thalib, “maukah engkau aku utus untuk menjalankan tugas yang dengannya aku diutus oleh Rasulullah r?. Janganlah engkau membiarkan patung (makhluk-makhluk yang memiliki ruh) melainkan engkau lenyapkan, dan (jangan engkau membiarkan) kuburan yang tinggi (yang melebihi satu jengkal) melainkan engkau ratakan (dijadikan setinggi satu jengkal)” (HR.Muslim)
1
2
3
4
5
6
7
8
9
11
13
Ibnu Qayyim Al-Jauziyyah berkata, “Rasulullah memerintahkan untuk membongkar masjid dhirar, maka hal ini sebagai perintah untuk menghancurkan apa yang lebih berbahaya dari itu, seperti masjid- masjid yang dibangun diatas kuburan, dimana aturan Islam memerintahkan untuk diratakan dengan tanah, begitupula kubah diatas kuburan, harus dibongkar karena hal itu menyelisihi ajaran Rasul.” (Ighatstul Lahafan). [AH]
Copy & Paste http://panjimas.com/

1 comments:

  1. SAYA SEKELUARGA INGIN MENGUCAPKAN BANYAK TERIMAH KASIH KEPADA AKI WOWO BERKAT BANTUANNNYA SEMUA HUTANG HUTANG SAYA SUDAH PADA LUNAS SEMUA BAHKAN SEKARAN SAYA SUDAH BISA BUKA TOKO SENDIRI,ITU SEMUA ATAS BANTUAN AKI YG TELAH MEMBERIKAN ANKA JITUNYA KEPADA SAYA DAN ALHAMDULILLAH ITU BENER2 TERBUKTI TEMBUS..BAGI ANDA YG INGIN SEPERTI SAYA DAN YANG SANGAT MEMERLUKAN ANGKA RITUAL 2D 3D 4D YANG DIJAMIN 100% TEMBUS SILAHKAN HUBUNGI AKI WOWO DI +6285328880180--/-085-328-880-180 ATAU KLIK DI SINI

    ReplyDelete

http://penburukonline.blogspot.my/